Ads 720 x 90

Menutup Posisi atau Close Position


Perdagangan aktif biasa disebut dengan open positions atau buka posisi.

Open positions atau buka posisi tetap tunduk terhadap fluktuasi nilai tukar mata uang.
Open positions atau buka posisi telah ditutup dengan masuk ke dalam perdagangan yang mengambil posisi berseberangan dengan perdagangan aslinya.
Efek netto adalah membawa jumlah total untuk pasangan mata uang derivatif kembali ke nol.
Keuntungan atau Kerugian Real
Penting untuk diketahui bahwa keuntungan atau kerugian selama open position masih dikategorikan unrealized atau
Sedangkan ketika anda mengambil tindakan untuk menutup transaksi maka keuntungan atau kerugian dikategorikan realize atau Biasanya pasca menutup posisi akan berdampak langsung kepada dana di akun anda.
Menutup Long Position
Dalam menutup long position, anda harus menjual sebesar jumlah yang sama dari pasangan mata uang derivatif yang sama untuk mengurangi long position anda ke nol.
Sebagai contoh, apabila long position anda senilai $100.000 pada pasangan EUR/USD, anda membutuhkan jual $100.000 EUR/USD untuk menutup long position.
Jika anda menerima lebih banyak ketika anda menjual dari yang anda bayar untuk beli, maka anda untung. Jika menerima lebih sedikit, maka anda rugi.
Menutup Short Position
Short position adalah kebalikan dari long position dengan menahan jumlah negatif dari pasangan mata uang derivatif.
Dalam menutup short position, anda harus membeli pasangan mata uang derivatif untuk membawa kembali posisi ke nol.
Sebagai contoh, apabila short position anda senilai $100.000 pada pasangan EUR/USD, anda membutuhkan beli $100.000 EUR/USD ke pasar untuk menutup short position. Jika anda mampu membeli kembali lebih rendah dari yang anda dapatkan ketika menjual, perbedaan ini menghasilkan keuntungan atau profit.
Menutup Posisi Partisi
Tindakan penutupan posisi partisi mungkin dilakukan hanya dengan menjual atau membeli sebagian posisi.
Sebagai contoh, menjual hanya $75.000 ketika anda membuka posisi pada $100.000 EUR/USD, menutup 2 per tiga dari posisi awal dengan meninggalkan posisi EUR/USD terbuka senilai $25.000.
Dalam menutup posisi pada Platform trading JavaFX akan diproses secara otomatis. Apabila anda memiliki short position yang meliputi 50.000 unit USD/CAD, anda hanya butuh klik satu tombol untuk menginstruksikan pemesanan tindakan buy senilai 50.000 USD/CAD dalam menutup posisi anda. 

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter