Ads 720 x 90

Menciptakan Kebiasaan Bertransaksi yang Baik


Sebagian besar trader ahli memuji kesuksesan mereka dengan kebiasaan perdagangan yang baik, yang dapat dikembangkan dari waktu ke waktu melalui rutinitas harian yang padat. Begitu kebiasaan-kebiasaan ini tertanam dalam proses Anda, disiplin dan pengambilan keputusan yang tepat dapat menjadi sifat kedua.

Seperti disebutkan, kebiasaan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk berkembang. Misalnya, menjadi orang pagi tidak terjadi dalam sekejap karena Anda harus terbiasa bangun lebih awal secara teratur sebelum Anda terbiasa memulai hari Anda sebelumnya. Atlet atau pemain melalui serangkaian latihan secara teratur sebelum mengembangkan memori otot dan kekuatan untuk melakukan yang lebih baik dalam usaha mereka.

Seperti halnya perdagangan, Anda harus mampu mengulangi rutinitas tertentu setiap hari untuk mengubah kebiasaan itu menjadi kebiasaan. Untuk beberapa, ini melibatkan memulai hari perdagangan dengan membaca tentang pembaruan ekonomi dan peristiwa pasar sebelum melihat aksi harga. Dari sana, pengaturan perdagangan dapat diidentifikasi menggunakan indikator teknis sebelum perdagangan probabilitas tinggi diambil. Setelah itu, ulasan perdagangan dan jurnal harus dilakukan sebelum mengakhiri hari perdagangan.

Tentu saja rutinitas ini dapat bervariasi dari pedagang ke pedagang, karena beberapa mungkin lebih menekankan pada pola harga teknis dan kurang cenderung untuk menganalisis fundamental. Di sisi lain, beberapa pedagang mungkin lebih fokus pada laporan ekonomi dan menjadwalkan rutin perdagangan mereka di sekitar rilis berita.

Yang penting adalah Anda dapat mengatur rutinitas perdagangan reguler Anda berdasarkan pada strategi dan preferensi perdagangan Anda. Dalam mencari tahu metode mana yang paling cocok untuk Anda, seseorang dapat dapat menyempurnakan pendekatan perdagangan dan mengembangkan kebiasaan perdagangan yang diperlukan.

Bagian penting lain yang datang dengan rutinitas perdagangan Anda sendiri adalah mengembangkan kebiasaan meninjau kinerja Anda untuk hari itu. Ini harus mencakup pencatatan kemajuan, keuntungan atau kerugian, dan pemikiran pasar dalam jurnal perdagangan Anda sehingga Anda dapat memiliki sesuatu untuk ditinjau dan dikerjakan nanti. Terlepas dari itu, mampu menjumlahkan bagaimana hari perdagangan Anda dapat memungkinkan Anda untuk mengukur apakah Anda berada di jalur untuk memenuhi tujuan perdagangan Anda atau tidak.

Ingat bahwa kehilangan perdagangan tidak selalu sama dengan hari perdagangan yang buruk, karena Anda masih dapat menarik pelajaran bermanfaat dari kerugian ini. Selain itu, memiliki kemenangan besar tidak berarti bahwa Anda tidak perlu lagi meninjau kinerja Anda, karena Anda seharusnya dapat membangun dari apa yang Anda lakukan dengan benar dan mengubah keputusan ini menjadi kebiasaan seiring berjalannya waktu.

Meskipun beberapa orang mungkin menganggap rutinitas perdagangan terlalu membosankan untuk diulang setiap hari, ingatkan diri Anda bahwa Anda dapat memperoleh keuntungan jangka panjang karena dapat mengembangkan kebiasaan yang tepat selama perjalanan karier perdagangan Anda.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter