Ads 720 x 90

Federal Reserve Board mengumumkan perpanjangan jalur swap likuiditas dolar AS hingga 31 Maret 2021



Federal Reserve pada hari Rabu mengumumkan perpanjangan garis swap likuiditas dolar AS sementara dan fasilitas perjanjian pembelian kembali sementara untuk otoritas moneter asing dan internasional (fasilitas repo FIMA) hingga 31 Maret 2021. Fasilitas ini didirikan pada Maret 2020 untuk meredakan ketegangan di pasar pendanaan dolar global yang dihasilkan dari goncangan COVID-19 dan memitigasi dampak dari ketegangan semacam itu pada pasokan kredit kepada rumah tangga dan bisnis, baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Perpanjangan fasilitas ini akan membantu mempertahankan peningkatan terkini dalam pasar pendanaan dolar AS global dengan mempertahankan dukungan likuiditas penting ini. Selain itu, fasilitas repo FIMA akan membantu mendukung kelancaran pasar Keuangan AS dengan menyediakan sumber sementara alternatif AS.

Perpanjangan jalur swap sementara berlaku untuk semua sembilan bank sentral yang sebelumnya diumumkan pada 19 Maret 2020 . Garis swap ini memungkinkan penyediaan likuiditas dolar AS dalam jumlah masing-masing hingga $ 60 miliar untuk Reserve Bank of Australia, Banco Central do Brasil, Bank Korea, Banco de Mexico, Otoritas Moneter Singapura, dan Sveriges Riksbank (Swedia). Mereka memungkinkan penyediaan likuiditas dolar AS dalam jumlah masing-masing hingga $ 30 miliar untuk Danmarks Nationalbank (Denmark), Norges Bank (Norwegia), dan Reserve Bank of New Zealand.

Fasilitas repo FIMA awalnya diumumkan pada 31 Maret 2020 . Perpanjangannya akan memungkinkan pemegang akun FIMA yang disetujui untuk terus menukar sementara surat berharga US Treasury mereka yang disimpan dengan Federal Reserve dengan dolar AS, yang kemudian dapat disediakan untuk lembaga-lembaga di wilayah hukum mereka.

Untuk pertanyaan media, hubungi 202-452-2955.

Informasi Terkait
Resolusi Meja FIMA (PDF)

Pembaruan Terakhir: 29 Juli 2020

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter