Ads 720 x 90

Federal Reserve mengeluarkan pernyataan FOMC





Federal Reserve berkomitmen untuk menggunakan berbagai alatnya untuk mendukung ekonomi AS di masa yang penuh tantangan ini, dengan demikian mempromosikan lapangan kerja maksimum dan tujuan stabilitas harga.

Wabah coronavirus menyebabkan kesulitan manusia dan ekonomi yang luar biasa di seluruh Amerika Serikat dan di seluruh dunia. Menyusul penurunan tajam, aktivitas ekonomi dan lapangan kerja telah meningkat dalam beberapa bulan terakhir tetapi masih jauh di bawah level mereka di awal tahun. Permintaan yang lebih lemah dan harga minyak yang secara signifikan lebih rendah menahan inflasi harga konsumen. Kondisi keuangan secara keseluruhan telah membaik dalam beberapa bulan terakhir, sebagian mencerminkan langkah-langkah kebijakan untuk mendukung ekonomi dan aliran kredit ke rumah tangga dan bisnis AS.

Jalur ekonomi akan sangat tergantung pada jalannya virus. Krisis kesehatan publik yang sedang berlangsung akan sangat membebani aktivitas ekonomi, lapangan kerja, dan inflasi dalam waktu dekat, dan menimbulkan risiko yang besar terhadap prospek ekonomi dalam jangka menengah. Mengingat perkembangan ini, Komite memutuskan untuk mempertahankan kisaran target untuk tingkat dana federal pada 0 hingga 1/4 persen. Komite berharap untuk mempertahankan kisaran target ini sampai yakin bahwa ekonomi telah melewati berbagai peristiwa baru-baru ini dan berada di jalur yang tepat untuk mencapai lapangan kerja maksimum dan tujuan stabilitas harga.

Komite akan terus memantau implikasi informasi yang masuk untuk prospek ekonomi, termasuk informasi yang berkaitan dengan kesehatan masyarakat, serta perkembangan global dan tekanan inflasi yang diredam, dan akan menggunakan alat-alatnya dan bertindak sebagaimana mestinya untuk mendukung perekonomian. Dalam menentukan waktu dan ukuran penyesuaian di masa depan dengan sikap kebijakan moneter, Komite akan menilai kondisi ekonomi yang direalisasikan dan yang diharapkan relatif terhadap sasaran kerja maksimum dan sasaran inflasi simetris 2 persen. Penilaian ini akan mempertimbangkan berbagai informasi, termasuk ukuran kondisi pasar tenaga kerja, indikator tekanan inflasi dan ekspektasi inflasi, dan bacaan tentang perkembangan keuangan dan internasional.

Untuk mendukung aliran kredit ke rumah tangga dan bisnis, dalam beberapa bulan mendatang Federal Reserve akan meningkatkan kepemilikannya pada sekuritas Treasury dan sekuritas yang didukung hipotek agensi dan perumahan setidaknya pada kecepatan saat ini untuk menjaga kelancaran fungsi pasar, sehingga mendorong transmisi yang efektif dari kebijakan moneter untuk kondisi keuangan yang lebih luas. Selain itu, Open Market Desk akan terus menawarkan operasi perjanjian pembelian kembali dalam waktu besar dan berjangka panjang. Komite akan memonitor dengan cermat perkembangan dan siap untuk menyesuaikan rencananya jika diperlukan.

Voting untuk tindakan kebijakan moneter adalah Jerome H. Powell, Ketua; John C. Williams, Wakil Ketua; Michelle W. Bowman; Lael Brainard; Richard H. Clarida; Patrick Harker; Robert S. Kaplan; Neel Kashkari; Loretta J. Mester; dan Randal K. Quarles.

Nota Implementasi dikeluarkan 29 Juli 2020

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter