Ads 720 x 90

Forex Minggu Depan 27 Agustus 2020


WISEFX.ID- Simposium Jackson Hole akan menjadi sorotan minggu depan, dengan investor mencari tanda-tanda perubahan kebijakan moneter dan komentar tentang pemulihan ekonomi dunia dari para bankir sentral. Data kunci untuk diikuti termasuk di AS estimasi kedua PDB Kuartal 2, pesanan barang tahan lama serta pendapatan dan pengeluaran pribadi; Pembaruan PDB Q2 Kanada dan Jerman; Survei bisnis zona euro; dan keuntungan industri China. Sementara itu, Bank of Korea akan memutuskan suku bunga.

Para pemimpin dari Federal Reserve AS dan bank sentral utama lainnya akan berbicara di simposium Jackson Hole, yang akan diadakan secara virtual tahun ini. Investor akan memperhatikan pidato Ketua Fed Jerome Powell pada 27 Agustus, yang mungkin akan menyampaikan pembaruan tentang tinjauan kerangka kebijakan moneter bank sentral yang telah lama ditunggu.  


Sementara itu, AS akan mempublikasikan estimasi kedua dari PDB kuartal kedua pada hari Kamis, dengan perkiraan pasar menunjukkan bahwa ekonomi berkontraksi sedikit lebih rendah dari perkiraan semula. Angka awal menunjukkan PDB menyusut 32,9 persen tahunan pada periode April hingga Juni, laju kontraksi paling tajam dalam catatan, karena pandemi virus corona memaksa banyak bisnis yang tidak penting termasuk restoran, kafe, toko, dan pabrik tutup dan orang-orang tetap tinggal. di rumah, merugikan konsumen dan pengeluaran bisnis.

Pesanan barang tahan lama terlihat naik pada kecepatan yang lebih lembut di bulan Juli karena rebound ekonomi kehilangan momentum. Publikasi penting lainnya termasuk: pendapatan dan pengeluaran pribadi; Indeks harga PCE; penjualan rumah baru dan tertunda; Harga rumah Case-Shiller; Indeks Aktivitas Nasional Fed Chicago; Chicago PMI; perkiraan awal neraca perdagangan barang dan persediaan grosir; dan pembacaan akhir sentimen konsumen Michigan.

Data penting lainnya yang harus diperhatikan di Amerika termasuk PDB kuartal kedua Kanada dan neraca berjalan; PDB akhir kuartal kedua Meksiko, neraca berjalan, neraca perdagangan dan aktivitas ekonomi; dan tingkat pengangguran Brasil dan akun saat ini. Bank sentral Meksiko juga akan menerbitkan risalah rapat kebijakan moneternya.

Di seberang Atlantik, Inggris Raya akan menerbitkan perdagangan distributif CBI dan produksi mobil. Investor juga akan memantau survei bisnis Zona Euro dan indikator moneter. Sementara itu, data PDB kuartal kedua terakhir Jerman kemungkinan besar akan mengkonfirmasi ekonomi terbesar blok itu mengalami kontraksi paling banyak dalam catatan. Selain itu, baik iklim bisnis Ifo dan kepercayaan konsumen Gfk mungkin akan menunjukkan peningkatan moral karena ekonomi pulih dari serangan pandemi.

Data ekonomi utama lainnya termasuk: Angka PDB kuartal kedua terakhir Prancis, moral bisnis dan konsumen, dan perkiraan kilat tingkat inflasi Agustus; Manufaktur Italia dan sentimen konsumen, dan pesanan pabrik; Perdagangan ritel Spanyol dan kepercayaan bisnis; PDB kuartal kedua Swiss, indikator utama KOF, dan daftar gaji non-pertanian; PDB dan pengangguran kuartal kedua Norwegia .; dan moral industri Turki.

China akan menerbitkan keuntungan industri, sementara investor di Jepang akan mengalihkan perhatian mereka ke tingkat inflasi Tokyo, semua indeks aktivitas industri, dan pembacaan akhir bulan Juni dari indeks ekonomi terkemuka. Bank of Korea akan mengadakan pertemuan kebijakan moneter pada hari Kamis, tetapi tidak ada perubahan yang diharapkan. Di depan data ekonomi, rilis penting termasuk kepercayaan konsumen dan bisnis. Sementara itu di Australia, data utama mencakup pekerjaan konstruksi yang telah selesai dan belanja modal swasta.

Sorotan lain untuk kawasan Asia-Pasifik termasuk: penjualan ritel dan neraca perdagangan Selandia Baru; Hasil industri Taiwan, penjualan eceran, tingkat pengangguran; Nomor perdagangan Hong Kong dan Malaysia; Data perdagangan luar negeri Thailand dan Vietnam dan hasil industri; dan inflasi Singapura dan produksi manufaktur.

Tradingview

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter