Ads 720 x 90

GBP dalam sorotan


Lihat pernyataan suku bunga BoE pada tanggal 6 Agustus pukul 14:00 waktu MT. 
Pilihan instrumen trading: EUR/GBP, GBP/USD, GBP/JPY, GBP/CHF Analis memperkirakan bahwa Bank of England tidak akan mengubah suku bunga untuk saat ini. Pihak bank menentukan suku bunga utama pada rekor terendah di 0,1% tanggal 18 Juni 2020. Itu adalah salah satu langkah dukungan yang diambil oleh bank sentral untuk mengurangi kerusakan finansial dari virus korona. 
Selain itu, BoE akan terus membeli aset berdasarkan program sebelumnya untuk mendorong pemulihan aktivitas ekonomi yang lebih cepat. Pihak bank sentral memastikan bahwa mereka akan melakukan semua upaya untuk menyelamatkan negaranya. Tidak seperti negara lain, Inggris Raya harus menyelesaikan dua masalah berat secara bersamaan: virus korona dan Brexit. Sehingga, bisa dibayangkan langkah luar biasa seperti apa yang harus diambil bank sentral untuk negaranya. Hal terpenting yang perlu dilakukan trader adalah mengikuti berita setelah perilisan untuk memahami langkah BoE yang selanjutnya. 
 Jika BoE menyatakan bahwa ekonomi Inggris Raya pulih lebih cepat dari yang diharapkan, GBP akan naik. Namun, jika BoE menyatakan pemulihan ekonomi masih belum pasti dan mengalami hambatan, GBP akan turun.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter