Ads 720 x 90

Money Management dalam Trading

“Perdagangan yang sukses bergantung pada 3M`s - Pikiran, Metode dan Uang. Pemula fokus pada analisis, tetapi para profesional beroperasi dalam ruang tiga dimensi. Mereka menyadari psikologi perdagangan perasaan mereka sendiri dan psikologi massa pasar. Setiap pedagang perlu memiliki metode untuk memilih saham, opsi atau kontrak berjangka tertentu serta aturan yang tegas untuk menarik pelatuknya - memutuskan kapan harus membeli dan menjual. Uang mengacu pada bagaimana Anda mengelola modal perdagangan Anda. “  - Alexander Elder

Dalam mengejar keuntungan, banyak pedagang fokus pada manajemen entri perdagangan dan bahkan mungkin keluar perdagangan setelah lebih banyak pengalaman. Seorang pedagang akan belajar dengan cara yang keras bahwa mereka juga harus mengelola pikiran mereka setelah mengalami masalah dengan membiarkan stres, emosi, dan ego menyebabkan mereka tidak mengikuti rencana perdagangan mereka. Manajemen uang biasanya datang terakhir setelah mengetahui betapa berbahayanya kerugian besar bagi modal dan kepercayaan trader. Ketika Anda menghancurkan modal Anda dengan kerugian, dibutuhkan lebih banyak upaya hanya untuk mengembalikannya. Jika Anda turun -10% Anda memerlukan pengembalian + 11.1% untuk kembali ke titik genap. Temukan diri Anda turun -20% dan pengembalian + 25% akan membuat Anda utuh kembali. Jika Anda kehilangan -50% dari total akun perdagangan Anda, Anda harus menggandakan akun Anda dengan pengembalian + 100% hanya untuk kembali ke tempat Anda memulai.

Lebih bijaksana untuk mengembalikan + 1% dari total modal perdagangan Anda sepuluh kali untuk mendapatkan pengembalian + 10% daripada berdagang besar mencoba mendapatkan semuanya sekaligus. Jika Anda kalah 5 kali berturut-turut sambil mempertaruhkan 1% Anda turun -5%. Jika Anda mengambil risiko besar dengan mempertaruhkan 10% pada setiap perdagangan dan Anda kehilangan 5 kali berturut-turut, Anda akan turun -50%. Tidak ada perdagangan yang dapat membahayakan akun Anda dan Anda tidak boleh berdagang cukup besar sehingga kekalahan beruntun Anda menghapus Anda. Bisakah ukuran posisi Anda bertahan dari lima kekalahan beruntun?

Konsep manajemen uang utama lainnya adalah rasio risiko / imbalan Anda. Merupakan perdagangan yang baik untuk mempertaruhkan $ 100 untuk peluang dan probabilitas menghasilkan $ 300 atau $ 500 dan Anda bisa menang separuh waktu dan masih menghasilkan uang. Bukan perdagangan yang baik untuk mempertaruhkan $ 1.000 untuk menghasilkan $ 100, satu kerugian menghapus sepuluh kemenangan, bahkan dengan tingkat kemenangan 90% Anda akan kehilangan uang. Anda ingin mengambil risiko sedikit untuk mendapatkan banyak kesempatan.

Ukuran posisi yang dikombinasikan dengan penempatan stop loss Anda adalah dua alat terbesar Anda untuk pengelolaan uang.

Posisi 20% dari total modal perdagangan Anda memberi Anda potensi stop loss 5% pada posisi Anda yang setara dengan 1% dari total modal perdagangan.
Posisi 10% dari total modal perdagangan Anda memberi Anda potensi stop loss 10% pada posisi Anda yang setara dengan 1% dari total modal perdagangan.
Posisi 5% dari total modal perdagangan Anda memberi Anda potensi stop loss 20% pada posisi Anda yang setara dengan 1% dari total modal perdagangan.
Berikut adalah contoh kurva ekuitas yang berbeda dengan persentase kemenangan yang sama tetapi berdasarkan ukuran kemenangan dan kerugian yang berbeda. Juga apa yang terjadi dengan sepuluh kerugian berturut-turut berdasarkan% risiko yang lebih tinggi terhadap modal. Lihatlah bagaimana pengelolaan uang secara dramatis mengubah kurva ekuitas dari hasil sistem perdagangan yang sama.

“Kunci untuk kelangsungan hidup dan kemakmuran jangka panjang berkaitan erat dengan teknik pengelolaan uang yang dimasukkan ke dalam sistem teknis.” - Ed Seykota

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter