Ads 720 x 90

👉 Peluang Trading 24-28 Agustus 2020

Indeks Kepercayaan Konsumen AS oleh Conference Board (CB)


kelas.wisefx.work
25 Agustus, 21.00 WIB
Indeks kepercayaan konsumen memiliki pengaruh langsung terhadap daya beli konsumen, yang kemudian memainkan peran kunci dalam aktivitas perekonomian secara keseluruhan. Laporan terakhir di bulan Juli menunjukkan data yang lebih buruk dari perkiraan analis, yaitu 92,6 dibandingkan perkiraannya 94,5. Ini jelas disebabkan oleh dampak virus korona. Kasus baru virus korona terus meningkat pada saat itu.
Namun, belakangan ini banyak hal telah berubah. Kurva infeksi virus telah menurun. Selain itu, indikator lainnya menunjukkan bahwa perekonomian sedang pulih dan masyarakat mulai kembali bekerja. Kami belum yakin sepenuhnya apa hasil yang akan ditunjukkan oleh laporan tersebut. Jangan lewatkan pergerakan USD!
Jika indikator kepercayaan konsumen AS lebih baik dari perkiraan, maka USD akan naik. Jika sebaliknya, USD akan turun.
kelas.wisefx.work
Pilihan instrumen trading:
EUR/USD, USD/JPY, GBP/USD, USD/CAD


Pengeluaran modal swasta Australia

kelas.wisefx.work
27 Agustus, 08.30 WIB
Ini adalah indikator utama yang mengukur kesehatan perekonomian. Bisnis swasta adalah yang pertama dipengaruhi oleh perubahan pasar. Mereka harus cepat beradaptasi dengan lingkungan pasar baru. Oleh karena itu, perubahan pada tingkat investasi mereka mungkin merupakan tanda awal kegiatan ekonomi di masa mendatang. Perubahan ini akan berdampak pada perekrutan, pengeluaran, dan penghasilan.
Pengeluaran modal swasta Australia merosot 1,6% dalam tiga bulan hingga Maret. Ini merupakan penurunan kuartal kelima berturut-turut. Sehingga, laporan ini berada pada posisi yang menarik, akankah menunjukkan hasil yang positif atau tidak. Nantikan pengumuman rilisnya!
Jika pengeluaran modal swasta Australia lebih baik dari perkiraan, AUD akan naik. Jika sebaliknya, AUD akan turun.
kelas.wisefx.work
Pilihan instrumen trading:
AUD/USD, AUD/NZD, AUD/CHF, EUR/AUD

Klaim pengangguran dan PDB AS


kelas.wisefx.work
27 Agustus, 19.30 WIB
Kombinasi dari dua rilis utama AS pada waktu yang bersamaan akan membuat pasar bergejolak!
— Klaim pengangguran menunjukkan jumlah orang yang mengajukan tunjangan pengangguran selama minggu sebelumnya.
— Produk domestik bruto (PDB) menunjukkan perubahan nilai tahunan pada semua barang dan jasa yang diproduksi oleh perekonomian AS.
Laporan PDB diumumkan setiap tiga bulan, tetapi dalam format tahunan: perubahan setiap kuartal dikalikan empat. Terdapat 3 jenis PDB: awal, lanjutan, dan final. Versi awal adalah laporan yang dikeluarkan paling awal dan cenderung memiliki dampak terbesar. Namun, para trader akan mencermati laporan ini mengingat keadaan pasar minggu ini yang tidak terlalu menarik. Terutama, laporan awal PDB berkontraksi hingga 32,9% dan menjadi penurunan terbesar sepanjang sejarah.
Sudah menjadi fakta bahwa virus korona merusak banyak bisnis dan pabrik. Pemulihan ekonomi akan bergantung pada kemampuan pemerintah untuk menahan penyebaran virus. Dolar AS akan mengalami lonjakan jika data yang diumumkan lebih baik dari perkiraan, tetapi akan merosot jika datanya tidak sesuai harapan.
kelas.wisefx.work
Pilihan instrumen trading:
EUR/USD, USD/JPY, GBP/USD, USD/CAD

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter