Ads 720 x 90

Peluang trading 31 Agustus — 4 September


Suku bunga Australia

1 September, pukul 11.30 WIB
Pada bulan Maret, suku bunga Australia diturunkan menjadi 0,25%. Sejak itu, suku bunga tetap stabil. Reserve Bank of Australia menginformasikan pada saat itu bahwa mereka tidak akan menaikkan suku bunga sampai semua lapangan kerja terpenuhi, tingkat inflasi 2-3%, dan indikasi lain yang menunjukkan perekonomian pulih.
Sejak itu, meski perekonomian benar-benar pulih, indikatornya masih terlalu jauh untuk menjamin perubahan suku bunga. Oleh karena itu, kami akan melihat nada konferensi pers RBA untuk mengumpukan informasi tentang prosesk AUD. Jika hasilnya cukup positif, itu dapat menyebabkan kenaikan selanjutnya pada AUD/USD.
Jika sikap bank hawkish (pengetatan), AUD akan naik. Namun, jika sikapnya adalah dovish (pelonggaran), AUD akan turun.
https://Kelas.wisefx.work
Pilihan instrumen trading:
AUD/USD, AUD/NZD, AUD/CHF, EUR/AUD
https://wisefx.org

Dengar Pendapat Laporan Kebijakan Moneter Inggris
2 September, pukul 16.00 WIB (dapat berubah).
Bank of England telah mempertahankan suku bunga secara stabil di 0,1% setelah diturunkan dua kali pada bulan Maret untuk menanggapi kerusakan akibat virus korona. Para pembuat kebijakan menyatakan komitmen mereka untuk mendukung perekonomian dan mempertahankan iklim finansial yang menguntungkan di Inggris Raya. Komitmen yang kedua telah didukung dengan kebijakan pelonggaran kuantitatif ekstensif yang telah diterapkan oleh Bank hingga sekarang.
Meskipun demikian, keadaan perekonomian domestik di Inggris Raya masih sangat buruk. Beberapa minggu mendatang akan menjadi salah satu tantangan terberat bagi GBP, karena kemungkinan Brexit tanpa kesepakatan. Kami akan melihat pesan yang disampaikan oleh Bank of England tentang prospek ekonomi dan melihat apakah itu mampu meningkatkan posisi GBP.
Jika sikap bank optimis, GBP akan naik. Namun, jika sikapnya tidak terlalu optimis, GBP akan jatuh.
https://Kelas.wisefx.work
Pilihan instrumen trading:
EUR/GBP, GBP/USD, GBP/CAD, GBP/CHF
https://wisefx.org

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter