Ads 720 x 90

Peluang Trading 21-25 September 2020


Suku bunga Selandia Baru

23 September, pukul 09.00 WIB

Suku bunga di Selandia Baru diturunkan menjadi 0,25% pada Maret sebagai tanggapan terhadap koronavirus dan dipertahankan pada tingkat ini sejak saat itu. Saat gelombang kedua virus melanda setelah lockdown dicabut, pembatasan harus diberlakukan sekali lagi. Itu memengaruhi aktivitas konsumen dan bisnis mengingat pemulihan yang tidak menentu.

Meskipun kebijakan pelonggaran kuantitatif telah dilakukan, dewan direksi Bank menyarankan agar mereka tidak mengesampingkan penurunan suku bunga lebih lanjut karena prospeknya lebih suram dari yang diharapkan dan Bank kehabisan instrumen untuk mendorong perekonomian. Itulah mengapa pengumuman di minggu mendatang ini sangat penting untuk memahami arah kebijakan RBNZ dan masa depan perekonomian jangka pendek dari Selandia Baru.

Jika sikap RBNZ hawkish, NZD akan naik. Jika sikap RBNZ dovish, NZD akan turun.

https://kelas.wisefx.work

Pilihan instrumen trading:

NZD/USD, AUD/NZD, NZD/CHF, EUR/NZD

Buka akun trading fbs.wisefx.co.id


IMP manufaktur dan jasa Inggris

23 September, pukul 15.30 WIB

Perekonomian Inggris sedang menghadapi sejumlah masalah. Meskipun perekonomian negara lain tidak lebih baik, tetapi ada beberapa masalah tumpang tindih yang dialami oleh Inggris. Prospek Brexit yang suram, berakhirnya bantuan keuangan negara, dan pemecatan di seluruh negeri adalah masalah yang utama.

Sejauh ini, GBP tampaknya menjadi satu-satunya hal yang sejauh ini tidak mengalami kepanikan. Itulah mengapa rilis IMP Manufaktur dan Jasa akan menjadi penentu arah bagi pound Inggris untuk tetap bertahan atau menyerah pada tekanan masalah yang luar biasa.

Jika angkanya melebihi prakiraan meskipun hanya sedikit, itu mungkin menjadi pertanda GBP untuk bergerak naik terhadap pasangannya. Jika tidak, GBP setidaknya akan goyah.

https://kelas.wisefx.work

Pilihan instrumen trading:

EUR/GBP, GBP/USD, GBP/CAD, GBP/CHF

Buka akun trading fbs.wisefx.co.id


Klaim Pengangguran Awal AS

24 September, pukul 19.30 WIB

Klaim pengangguran yang tercatat di AS masih belum banyak berubah selama dua minggu terakhir. Di minggu pertama bulan September tercatat 881 ribu dan 884 ribu di minggu kedua. Itu menunjukkan bahwa pasar tenaga kerja akhirnya bertahan dari hantaman koronavirus dan sekarang sedang melalui tahap stabilisasi.

Kemungkinan angka pengangguran naik cukup kecil, jadi pertanyaannya adalah seberapa cepat angkanya akan turun. Pertanyaan itu akan memengaruhi kecepatan pemulihan: semakin cepat angkanya turun, semakin cepat pemulihannya. Pengamat memperkirakan klaim pengangguran awal sekitar 850 ribu. USD dapat bergerak naik jika datanya lebih baik dari prakiraan, atau bergerak turun jika lebih buruh dari prakiraan.

Jika data pengangguran lebih baik dari prakiraan, USD akan naik. Jika tidak, USD akan turun.

https://kelas.wisefx.work

Pilihan instrumen trading:

EUR/USD, USD/CAD, USD/JPY, GBP/USD

Buka akun trading fbs.wisefx.co.id


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter