Ads 720 x 90

True Story : Penjual Bensin Withdrawal 150juta dengan Aplikasi AI Wisefx



Keseharian Bapak Said tidak lepas dari bensin dan berjualan pulsa. Siapa sangka sang bapak yang sangat sederhana ini adalah seorang trader profesional dengan bimbingan mentoring Gus Fik dengan menggunakan aplikasi AI Wisefx yang berlisensi HAKI. https://s.id/wisefxmerek

Bapak Said mulai mengenal dunia pedagang valuta asing sekitar Agustus 2020 di saat pandemi korona lagi ganas-ganasnya. Pertemuan dengan Mas Ridwan salah seorang murid senior Gus Fik yang juga seorang penjual bensin di sebuah komunitas bensin di Lamongan mengantarkan rasa penasaran M Said untuk mencoba bisnis yang notabene masih baru baginya tersebut. M Said adalah seorang gaptek juga. Tidak mengenal dunia bank secara mendalam, dalam arti tidak pernah memiliki mobile banking, internet banking  dan seterusnya. M said juga pernah merantau lama di Malaysia dan akhirnya kembali ke Indonesia dengan mencoba peruntungan menjadi penjual bensin eceran di desanya. 

Minggu pertama berjalan membuka akun pedagang di sebuah broker rekomendasi Gus Fik adalah pengalaman yang sangat baru dan membutuhkan ketelatenan untuk membimbingnya karena M Said memang jarang bahkan tidak pernah bersentuhan dengan aplikasi digital, sebatas whatsapp dan facebook saja. M Said menjadi sangat gembira karena ternyata dalam waktu sebulan dia bisa mendapatkan profit 50 juta. 

Hal paling mendasar dan pengalaman paling awal dari interaksi dan edukasi dengan Gus Fik adalah TIDAK PERLU MELAKUKAN APAPUN UNTUK MENDAPATKAN KEUNTUNGAN. Artinya, yang dia lakukan hanya sebatas melakukan setoran ke akun pedagangnya dia dan dia cukup menunggu uang / modal yang disetorkan tersebut berkembang secara real time melalui aplikasi AI Wisefx yang dia pantau dari gadgetnya. 

" Set and forget system, itulah teknologi artificial intelligence Wisefx yang sudah melalui riset 131.000 jam, bahkan seorang gaptek sekalipun bisa menikmati kedahsyatan aplikasi AI ini " jelas Gus Fik.

" Alhamdulillah profit istiqamah, Wisefx memang mantap jiwa " ucap M Said dengan rasa syukur kepada Gus Fik dan M Ridwan yang merupakan murid senior Gus Fik dalam dunia trading valuta asing. https://ea.wisefx.org

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter