Wisefx bagikan dividen ke-26, total jendral 5 Miliar


Ibarat menanam benih lalu tumbuh menjadi pohon dan terus menerus berbuah demikian juga komunitas trader Wisefx yang dipiloti Gus Fik founder Gresikbaik dan Wisefx yang tetap konsisten menghasilkan profit istiqamah dalam dunia dagang valuta asing sejak beberapa tahun silam, dengan menggunakan software AI (artificial intelegence) Wisefx.

Rutinitas buka bersama sejak tahun kemarin dan istiqamah sampai dengan tahun ini, merupakan wadah solidaritas dan perwujudan rasa syukur serta resolusi baru target tahun depan. 

Tercapainya target resolusi tahun kemarin di angka profit 1 miliar lebih, adalah bukti nyata keandalan AI sistem Wisefx yang sudah terdafftar di Dirjen Haki, yang bisa dicek di link https://s.id/wisefxmerek.

Pembagian dividen dilaksanakan pada Sabtu, 8 Mei 2021, di sebuah restoran di kawasan Tunggul Paciran. Sekaligus doa bersama konfirmasi pencapaian 10 miliar profit di tahun 2022. 

"Insya Allah Wisefx bisa mencapai target profit 15 miliar di tahun 2022" demikian harapan Bapak Juarun salah satu user Wisefx. 

Senada dengan Bapak Juarun, Agus Faruq Muhammad juga optimis. "Kinerja pasar valas semakin membaik di tengah akselerasi ekonomi Amerika di bawah Presiden Joe Biden," tukas Agus Faruq.

"Penguasaan akan kesabaran akan menghasilkan penguasaan akan segala hal, mastering patience will mastering everything else. Di ekosistem komunitas Wisefx, praktik penguasaan kesabaran adalah hal primer agar berhasil dan apapun yang di targetkan menjadi kenyataan," demikian pungkas Gus Fik kepada media.