Gus Fik Warga Gresik Ciptakan Sistem Al Wisefx, Trading Valas Solusi Nyata di Tengah Pandemi

PRESIDEN – Gus Fik bersama Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam acara rapat Akbar Relawan Projo (Projokowi) Kamis (22/9/2019).

etelah berhasil membukukan profit nyata dari software artificial intelegence trading besutannya sendiri dengan brand dan merek : Wisefx, senilai profit hampir 5 miliar dan dibagikan dengan rata sesuai komposisi modal kepada para pemakainya. Kali ini, Gus Fik ingin fokus mengembangkan pengelolaan software AI Wisefx dengan minimal plafon deposit 10 miliar rupiah per klien atau kurang lebih 100.000 dollar. 

Ekosistem pengguna yang sudah dibina sejak 3 tahun yang lalu dan berhasil berkembang dengan memuaskan serta memberikan manfaat nyata kepada banyak kalangan adalah sebuah pilot project awal bukti keberhasilan software artificial intelegence (AI) Wisefx yang diprogram sendiri oleh Gus Fik (Rachmad Rofik) di platform Meta Trader 4 dan di riset sejak puluhan tahun silam, tepatnya 2005.

"Kejeniusan ada dalam kesabaaran, genius is patience", adalah tagline serta filosofi hidup dan trading Gus Fik dalam menekankan sifat sabar kepada semua kliennya. Gus Fik mengambil manfaat dari ucapan fenomenal Warren Buffet, investor keuangan yang terkenal di Amerika : Pasar keuangan adalah sebuah alat untuk memindah kekayaan dari mereka yang tidak sabaran kepada mereka yang memiliki kesabaran. Oleh karena itu Gus Fik sangat menekankan pondasi kesabaran kepada semua klien dan pengguna sistem AI Wisefx-nya meskipun transaksi yang dilakukan oleh software ini berjalan otomatis dan 24 jam tanpa jeda. 

Keunikan sistem Wisefx yang tidak ada pada sistem lain adalah adanya mekanisme backup dana talangan dari Wisefx hingga 300% dari modal jika sampai terjadi floating minus di angka 50% dari ekuitas dan modal klien. Fitur istimewa dan privilege ini dipastikan tidak akan ditemukan di sistem lain, karena memang hanya ada di sebuah sistem yang menganut filosofi layaknya brand sebuah mobil mewah berlogo bintang segi tiga, sebagai pembawa kemakmuran dan cahaya : the best or nothing, dan itu diaplikasikan di Wisefx Trading System. 

"Keep your risk low, profit will follow" memiliki arti jaga resiko rendah profit tetap istiqamah adalah salah satu teknik trading Wisefx yang diimplementasikan secara nyata di akun trading sistemnya. 

Tagar #profitistiqamah adalah doa sekaligus rasa syukur tiada tara akan kesuksesan sistem ini secara nyata kepada para user pemakainya. Secara terbuka Gus Fik juga menyambut undangan ataupun permintaan beraudiensi dan presentasi sistem ini di hadapan Kepala Negara di Istana Negara dan semua pihak yang memang berminat dan ingin menggunakannya, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang dicantumkan Gus Fik pada sistemnya.